oleh

Kegiatan Non Fisik, Satgas TMMD Bojonegoro Terus Serukan Disiplin Protokol Kesehatan

BOJONEGORO – Guna mensukseskan seluruh kegiatan pada program TMMD ke-110. Satgas Kodim 0813/Bojonegoro, yang terlibat pada pelaksanaan tersebut tak hentinya membantu serta mendampingi setiap kegiatan.

Seperti yang dilakukan Koptu Puntiono, Kamis, 18/03/2021 nampak membantu kegiatan pembagian sembako di Balai Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Koptu Puntiono mengatakan, pendampingan terhadap seluruh kegiatan telah menjadi rutinitas bersama masyarakat desa setempat.

Pada kegiatan ini, sekaligus menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covid-19. Di antaranya, mengajak untuk mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun, serta memakai masker.

“Kita himbau kepada seluruh warga khususnya para manula penerima bantuan, untuk menerapkan protokol kesehatan,” terangnya.

Bagus DiBaca Juga:   Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Berikan Pengarahan Tentang Kebakaran

Koptu Puntiono berharap, semoga seluruh kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, terlaksana secara baik dan lancar serta sesuai harapan bersaman,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya