Berita  

Kebersamaan dan Gotong Royong Gugah Semangat

WhatsApp Image 2021 03 25 at 06.46.57 1

 

Kapuas,- Mushola adalah salah satu sasaran pembangunan Fisik dalam kegiatan Pra TMMD 110 di Desa Saka Lagun kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas. Desa saka Lagun dengan kondisi alam yang masih asli dikelilingi pepohonan serta berada dipegunungan. Dengan udara yang sejuk menambah semangat untuk maju dalam pembangunan menuju desa yang sejahtera.

Dari sisi berbeda, pembangunan Mushola Miftahul Jannah ini tentunya akan menambah semangat warga untuk selalu beribadah ke mushola mendekatkan diri pada sang Kholik agar selamat dalam kehidupan di dunia maupun diakhirat nanti.

Zulkifli kepala Desa Saka Lagun, Rabu (24/2/21) mengatakan, “Pembangunan Mushola yang dilakukan oleh Satgas Pra TMMD dibantu warga setempat kini baru pada tahap pembongkaran bangunan yang lama. Kalau melihat perkembangan dari pembongkaranya memang dapat dikatakan sangat cepat sekali. Semua ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat yang begitu kompak.Pembongkaran Bangunan Masjid ini dapat dikatakan sudah lebih cepat dari waktu yang ditentukan.”

BACA JUGA INI:   Satgas Terus Maksimalkan Pengecoran Jalan Usaha Tani Desa Saka Lagun

Dirinya berharap, semoga dengan hasil pekerjaan yang lebih cepat ini akan membuat warga semakin lebih bersemangat. Tentu dengan cepatnya pelaksanaan pekerjaan ini akan membuat seluruh pihak terkait pasti merasa bangga dan bahagia.

Kecepatan dan kecekatan pengerjaan tentunya tak telepas dari peran seluruh warga desa yang tidak mengenal waktu membantu terlaksananya pembangunan dengan semangat serta gotong royong tanpa mengenal lelah. (*)

BACA JUGA INI:   Petani Butuh Pembinaan dan Pendampingan yang Baik