Keakraban Anggota Satgas TMMD Bersama Instansi Pemerintah Bojonegoro

Bojonegoro – Kebersamaan anggota satgas TMMD ke 110 dengan berbagai dinas intansi di Kabupaten Bojonegoro semakin terjalin dengan erat. Hal ini dengan di adakanya kegiatan non fisik TMMD ke 110 dari berbagai intansi di kabupaten Bojonegoro.

Nampak keakraban anggota satgas TMMD ke 110 Kodim Bojonegoro dengan petugas dari Dinkes Bojonegoro saat melaksanakan kegiatan di balai Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

“Iya, anggota satgas TMMD sedang melakukan Posyandu Lansia di Desa Ngrancang,” ujar Sertu Jufri, Minggu (28/3/2021).

Ia mengatakan, dengan terjalinnya hubungan atau sinergitas antara TNI dan pemerintah nantinya dalam kegiatan di Desa Ngrancang akan lebih mudah dan singkron.

Dikatakan, kali ini Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro sedang mengadakan kegiatan Posyandu lansia di Ponkesdes Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan yang menyasar di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 ini berkat bantuan dari anggota satgas atas sinergitas.

“kegiatan ini untuk cek kesehatan dan juga konsultasi terkait kesehatan tubuh bagi warga Desa,” pungkasnya. (Pendim 0813).

Komentar