oleh

Kata Mbah Warsinem Yang Dibantu Ambil Air Oleh Satgas TMMD Bojonegoro

-Berita-41 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

BOJONEGORO – Maturnuwun pak tentara, sampun dibantu ngangkat banyu, (Terima kasih Pak Tentara saya sudah dibantu mengangkat air), Demikian yang di sampaikan oleh Mbah Warsinem (73) kepada Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro saat di bantu mengambil air, Senin (22/02/2021).

Untuk di ketahui Mbah Warsinem adalah warga Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro. Dan memang orangnya tidak mau diam karena tenaganya dirasa masih kuat dan masih mengambil air serta mengangkatnya, meski anak-anaknya sudah melarang.

Satgas TMMD 110, Kopda Puntiono mengatakan, dirinya bersama Koptu Kasturi, melakukan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) pada masyarakat terkait kemanfaatan program TMMD, dan melihat mbah Warsinem sedang mengambil air di Sumur tradisional.

“Saat melihat Mbah Warsinem (73), sedang menimba air kami berdua merasa tidak tega dan harus membantu mengambil air kemudian juga membantu mengangkatnya hingga ke rumahnya yang cukup jauh dari letak sumur hingga 220 meter.”ungkap Kopda Puntiono.

Di Tambahkan oleh Kopda Puntiono, Mbah Sinem juga mengelak ketika dirinya dan rekannya mengingatkan agar tidak mengambil air lagi karena rawan jatuh, namun Mbah Sinem tetap mengatakan bahwa jika dirinya diam badanya justru akan capek.

“Semoga Mbah Warsinem Selalu di Beri Kesehatan,”Tutur Kopda Puntiono,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya