Pasang Iklan Murah Meriah

Karang Taruna Desa Talang Taling Mempertanyakan Kontribusi PT Dizamatra

A6CC7ED5 51C0 4FDE 828A 80B6FE6627CC

Karang Taruna Desa Talang Taling Mempertanyakan Kontribusi PT Dizamatra

Gelumbang, Extranews —- Pengurus Karang Taruna Desa Talang Taling, Muaraenim mempertanyakan kontribusi PT Dizamatra Powerindo terhadap kegiatan kemasyarakatan.

Demikian dikatakan Arga , Ketua Karang Taruna Desa Talang Taling, Muaraenim, ketika dibincangi media Extranews.

Disebutkan olehnya , kejadian miris yang dialami oleh karang taruna desanya bermula ketika dirinya mengajukan proposal kegiatan 17 Agustus silam .

Proposal kegiatan berupa dukungan dan partisipasi agar kegiatan yang akan mereka lakukan akan mendapatkan dukungan dari pihak manajemen PT Dizamatra Powerindo. Desa Talang Taling adalah area penyeberangan bongkar muat batubara oleh PT Dzamatra Powerindo.

“Kami tekan menyerahkan rencaan kegiatan 17 Agustus dan diterima oleh pihak PT Dizamatra Powerindo yang berlokasi di desa Talang Taling, dan dijelaskan oleh perwakilan perusahaan tersebut akan menyampaikan proposal kegiatan karang taruna kepada kantor PT Dizamatra Powerindo yang berada di Lahat ,” jelas Arga .

BACA JUGA INI:   Ini Target Kuyung Rizal, Setelah Kembali Pimpin PKS

Lebih jauh disebutkan juga olehnya , harapan akan dibantu kegiatan karang taruna berakhir kandas karena proposal pengajuan kegiatan justru tidak mendapatkan respon dari PT Dizamatra Powerindo .

PT Dizamatra Powerindo sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang ekploitasi batubara di wilayah kabupaten Lahat dan memiliki pelabuhan sebagai stockfield aktivitas bongkar muat batubara di desa Patra Tani, MuaraBelida, Muaraenim.

Senada dengan Arga , Kepala desa talang taling , juga mengetahui tentang penolakan proposal kegiatan karang taruna desanya .

Ditempat terpisah , Iskandar , Eksternal humas dan manajamen PT Dizamatra Powerindo Kantor Lahat menyebutkan akan segera menindaklanjuti pengaduan masyarakat .

“Kita akan segera komunikasikan dengan pak kades talang taling , dan bukan hanya itu , kita juga segera jalin diskusi , apa maunya masyarakat , nanti dikabari ,” jelas Iskandar. Marsidi

BACA JUGA INI:   Semarak Meriahkan HUT Pramuka ke-60 ala Kwarcab Muba