oleh

Kapolda Sumsel Bantu 2 Unit Mobil ke Polres OKU

Kapolda Serahkan Bantuan Mobil Sereo dan R2 NMAX Untuk Patroli Polwan di Polres OKU

Baturaja, Extranews – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli Bahuri, MSi didampingi Bupati OKU Drs H Kuryana Azis melakukan kunjungan kerja ke Polres OKU, Sabtu, (14/9) kemarin.

Kunjungan Kapolda Sumsel di Polres OKU berserta rombongan disambut oleh Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari dengan diiringi oleh tari Gending Sriwijaya dan pengalungan bunga diteruskan dengan laporan anggota Polres OKU serta penampilan Pocil Polres OKU.

Dalam kunjungan ke Polres OKU, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli Bahuri, MSi melakukan peletakan batu pertama lapangan tembak bantuan dari Pemda, peletakan batu pertama gedung Provost Polres OKU, peninjauan ruang pelayanan terpadu berbasis IT Sebimbing Sekundang Polres OKU, dan penandatanganan prasasti pembangunan rumah dinas Promoter Kapolsek di jajaran Polres OKU sebanyak 9 unit rumah.

Selanjutnya Kapolda didampingi Kapolres OKU melihat kegiatan Launching Aplikasi SIMAS Smart, yaitu layanan SIM berbasis IT, serta penyerahan mobil Soreo dan lima unit R2 NMax untuk patroli Polwan.

Dalam kata sambutannya orang nomor satu di Polda Sumsel yang saat ini telah terpilih menjadi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sangat memotivasi sekali seluruh personil yang ada di Polres OKU.

Pantauan di lokasi acara berlangsung lancar dan tertib. Hadir pada acara tersebut Wabup OKU Drs Johan Anuar, SH MM, Dandim 0403 OKU, Kajari OKU, Sekda OKU, Para Kepala OPD dan Kabag.ari

Komentar