Pasang Iklan Murah Meriah

KAHMI Lubuklinggau Dorong Kader Terbaik Berbuat Lebih Banyak Untuk Kemajuan Daerah

D523E767 5773 456F 9BAF 7C0C726E5B21

 

Lubuklinggau, Extranews —- Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Lubuklinggau mendorong kader terbaiknya untuk lebih optimal dalam memperjuangkan kemajuan daerah.

341B1953 CD26 4DF6 8210 1A22AB008F82

 

Dukungan tersebut merupakan hasil musyawarah dan mufakat pengurus serta anggota KAHMI Kota Lubuklinggau pada acara silahturahmi dan buka bersama alumni HMI di rumah dinas Wali Kota Lubuklinggau, Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Petanang Ilir, Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Jumat, 22 Maret 2024.

Hadir dalam acara tersebut Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa, Rektor UNPARI Dr Rudi Erwandi, Ketua STAIS Ngimanudin, Presidium KAHMI, Presidium Forhati, Kepala Kemenag Hasanudin, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Ketua DPD Bapilu Golkar Sumsel A Bakrie dan seluruh alumni HMI serta Pengurus HMI cabang Lubuklinggau.

“Alhamdulillah hari ini bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, kami keluarga besar alumni HMI bersama adik-adik pengurus HMI Cabang Lubuklinggau di inisiator oleh Presidium MD KAHMI untuk buka bersama,” ujar PJ Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa

BACA JUGA INI:   Joncik Muhammad Bersama Pengurus KAHMI Sumsel Silahturahmi dengan Gubernur Herman Deru

Menurutnya, tujuan buka bersama ini guna mempererat tali silaturahmi keluarga besar HMI serta berdiskusi untuk mengisi satu sama lain, tentunya interaksi hubungan emosional antara sesama alumni dan adik adik pengurus HMI cabang terus terjalin.

“Anggota KAHMI juga banyak sekali berbagai latar belakang aspek profesi baik itu dari kalangan akademisi, ASN, advokat, swasta, politisi dan lain-lain yang menyatu dalam bingkai menjadi satu sebagai alumni HMI,” kata Pj Wali Kota Lubuklinggau.

Sementara itu Korpres MD Kahmi Deni Novriansyah menjelaskan, kegiatan buka bersama ini adalah kegiatan rutin setiap tahunya dilaksanakan oleh pengurus KAHMI.

“Ini momentum di mana kita bisa merekatkan nilai-nilai tersebut dalam kerangka berfikir secara taktis dan strategis,” ujar Deni yang juga alumni HMI Bengkulu.

Diungkapkannya, sudah menjadi komitmen MD KAHMI Lubuklinggau sebagai wadah alumni dari organisasi pergerakan mahasiswa HMI untuk selalu memonitor isu-isu yang bisa saja akan tumbuh dan berkembang di daerah.

BACA JUGA INI:   Holda Kembalikan Formulir Pendaftaran Balongub di DPD PDIP Provinsi Sumsel

“KAHMI sebagai salah satu organisasi terbesar di Indonesia, di mana anggotanya tersebar di berbagai pelosok negeri dengan berbagai latar belakang pendidikan serta profesi, dapat berkontribusi membangun negeri ini ke arah yang lebih baik ke depannya,” ungkapnya.

Kedepan terobosan KAHMI akan melakukan survey dan mempublish mengenai partisipasi Gen Z dan pemuda mahasiswa apa harapan mereka untuk pemimpin kota Lubuklinggau.

“KAHMI mendorong alumni untuk lebih maju kedepan dalam rangka memberikan hal terbaik untuk kemajuan Kota Lubuklinggau,” tegasnya.

Ditempat yang sama Korpres Forhati Susi syamsir mengatakan kami selaku Forhati selalu mendukung apa yang menjadi agenda Kahmi kedepan.

“Alhamdulillah antusias dari pengurus dan adik adik HMI untuk kumpul bersama dalam acara buber ini” ujarnya

BACA JUGA INI:   Luhut Ogah Buka Data 110 Juta Orang Ingin Pemilu Ditunda, La Nyalla: Bohong, Bisa Dilaporkan ke Polisi

Semoga apa yang diharapkan terwujud, insya allah 2024 saatnya alumni HMI memimpin Lubuklinggau kedepan.ungkap Susi sapaan akrabnya yang juga ratu glowing sejagat maya.

Diakhir acara Tausiyah yang disampaikan langsung oleh Alumni HMI H Azhari yang juga eks ketua NU Kota Lubuklinggau. (mil)