oleh

Kahar Muzakir Tertinggi di Banyuasin

Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Palembang, extranews —- Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia nomor urut 1 dari Partai Golongan Karya (Golkar) melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan I, Drs. H. Kahar Muzakir, mendapatkan perolehan suara terbanyak di Kabupaten Banyuasin, hasil pemilihan yang dilakukan tanggal 17 April 2019 yang lalu.

Berdasarkan data yang diterima extranews, yang dikutip media online, Drs. H. Kahar Muzakir mendapatkan 35.621 suara, jauh lebih unggul dibandingkan dengan suara calon yang lainnya. Suara terbanyak kedua, didapatkan oleh Eddy Prabowo, M.M., M.BA., dan peringkat ketiga diduduki oleh Ir. H. Ishak Mekki, M.M., dengan perolehan 12.169 suara.

M. Nasir, S.Si, Tim Pemenangan Drs. H. Kahar Muzakir, membenarkan informasi tersebut. Dia menambahkan, rekap yang dilakukan oleh tim, data yang sudah masuk di kabupaten Banyuasin sebesar 91 persen dan hasilnya caleg dari Partai Golkar menduduki peringkat pertama suara terbanyak.

Iya benar, caleg dari Golkar dapat suara terbanyak di Banyuasin. Bapak Kahar Muzakir mendapatkan 35.621 suara, disusul Wasista B. Utoyo dengan 10.522 suara, dan Hj. Lury Elza Alex yang mendapatkan 4.927 suara.” kata Nasir.

Dia menambahkan, besarnya perolehan suara yang didapatkan oleh Drs. H. Kahar Muzakir, berdampak positif kepada Partai Golkar. Partai yang kini dipimpin oleh Airlangga Hartanto itu, mendapatkan suara terbanyak di bumi Sedulang Setudung.

“Golkar peringkat pertama di Banyuasin dengan 77.141 suara. Kemudian diikuti oleh Gerindra yang dapat 54.620 suara, PDI Perjuangan 47.255 suara, PKB 33.352 suara, dan Partai Demokrat mendapatkan 27.730 suara. Kami akan tetap mengawal dan menjaga suara yang diberikan rakyat ini, karena suara yang didapatkan oleh Partai Golkar adalah amanah yang diberikan oleh masyarakat untuk mewujudkan Sumsel dan Indonesia yang lebih baik.” jelasnya. rel

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya