oleh

Kado Terindah Dari TMMD Ke-111 Untuk Janda Tua Dusun Riam Pinang

-TNI-50 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

 

Tanah Laut – Pembangunan rumah layak huni untuk ibu Arbaiyah janda (83) warga Dusun Riam yang masuk dalam sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1009/Tanah Laut tahun 2021 yang telah rampung 100 % dan sudah dilaksanakan penutupan pada hari Rabu 15 Juli 2021, banyak kegiatan yang telah dilaksanakan baik sasaaran fisik maupun non fisik, selama kegiatan TMMD di Dusun Riam Pinang Desa Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut, Sabtu (18/07/2021).

Bahagia dan rasa syukur yang dirasakan ibu Arbaiyah, pasalnya janda 83 tahun ini menerima bantuan rumah layak huni telah diserahkan langsung oleh Komandan Satuan Tugas (Dan Satgas) TMMD ke-111 Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., M.A pada hari Selasa 14 Juli 2021. “berkat TMMD ke-111 Kodim 1009/Tla Alhamdulillah saya bisa memiliki rumah yang cukup bagus” ucap Ibu Arbaiyah.

Pembangunan rumah untuk Ibu Arbayah pada program TMMD ke-111 karena rumah yang ditempati janda 83 tahun sudah tidak layak huni, yang awalnya akan direhab oleh Satgas TMMD namun karena kondisi rumah yang tidak memungkinkan untuk direhab, sehingga diputuskan untuk dibangunkan yang baru. “tidak pernah bermimpi punya rumah baru dan selama hidup saya tidak pernah merasakan tinggal di rumah baru, buat makan aja susah mana bisa bangun rumah” ucap ibu Arbaiyah dengan penuh bahagia.

“terimakasih Satgas TMMD Kodim 1009/Tla yang sudah membangunkan rumah untuk saya, semoga tuhan membalas semua kebaikan yang bapak-bapak berikan” kata ibu Arbaiyah sambil menagis bahagia. (Pendim 1009/Tla)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya