oleh

Kadis Pendidikan Sumsel Bikin Semangat Tinggi Perkuat Imun Tubuh

Palembang, Extranews — Kepala Dinas Pendidikan Sumsel Reza Fahlevi, terus mengobarkan semangat tinggi di tengah pendemi covid untuk meningkatkan imun tubuh yang kuat. Demikian disampaikannya, pada acara pembukaan kegiatan ektrakurikuler broadcasting sebagai wahana penguat karakter dan kompetensi life skill peserta didik dari tanggal 16-25 November 2020 di Negeri 6 Palembang, Kamis (19/11).
Reza yang dalam sambutannya dengan yel -yel prestasi oke! Oke! Oke!, menyampaikan di hadapan peserta siswa siswa untuk tetap membikin semangat dan selalu berpikir sehat.
Oleh karena ‘jangan parno karena dengan semangat tinggi akan membuat imun kuat.
Kadis juga memuji Langkah yang dilakukan oleh Kepsek SMAN 6 Palembang yang selama ini dikenal sebagai SMAN unggulan di bidang imtak (iman dan taqwa), oleh karena itu Reza mengingatkan agar peserta dapat memanfaatkan kegiatan yang merupakan program signifikan di tengah pandemic covid 19 ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan penguasaan skill bidang jurnalistik, perfiliman dan penyiaran.
Reza juga mengingatkan siswa siswa SMA terdapat tiga kalimat yang perlu ditanamkan dalam mencapai sukses, yaitu bekerja lah dengan baik, belajar lah dengan baik, dan bergaullah dengan baik dengan berteman dengan orang baik baik.
Reza juga mengingatkan agar siswa terus mengedepankan slogan Prestas yaitu dapat dirinci sebagai panutan, professional, religius,skill, imtaq, enterprenuer, teladan, adaptasi aplikasi, saintek silaturahmi, inisiatif dan inovasi.
Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 6 Palembang, Fir Azwar, menjelaskan tujuan kegiatan ekstrakurikuler ini untuk memperkuat karakter siswa dengan penguasaan skill di bidang penyiaran, jurnalistik, broadcasting, Menurut Fir Azwar, pihaknya mendatangkan narasumber dari parktisi media, dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel, dan dari radio televisi. fk

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya