oleh

Kades Terimakasih ke Anggota Satgas TMMD Pembuat Sumur Bor Untuk warga

-TNI-93 views

Kapuas,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1011/KLK, Tahun 2021 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, mendapatkan respon positif di kalangan warga masyarakat setempat, Rabu (10/3/2021).

Kepala Desa Saka Lagun Zulkifli mewakili warga masyarakat menyampaikan bahwa, masyarakat sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD ini. Karena program ini sangat membantu kebutuhan dan kesulitan masyarakat. Contohnya Satgas membantu warga yang sedang kesulitan membuat sumur bor untuk kepentingan air bersih.

Kades Zulkifli juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Pemerintah Daerah kabupaten Kapuas atas suksesnya pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun.

“Kami warga masyarakat Desa Saka Lagun menyambut dengan baik TMMD ke-110 dalam membangun desa kami seperti Pembuatan jembatan, Pembuatan jalan usaha tani dan juga pembangunan jamban, Semoga ke depannya kegiatan TNI seperti TMMD dapat membantu masyarakat untuk desa lainnya yang membutuhkan,” kata Kades.

Berita Terkait!:   Satgas TMMD Melakukan  Pemasangan Batu Bata di sasaran RTLH

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya