oleh

Kades Jatimulyo: Dampak TMMD Bojonegoro Di Desanya Bisa Langsung Dirasakan Masyarakat

BOJONEGORO – Program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Ngerancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur telah selesai.

Berakhirnya program TMMD ditandai dengan upacara penutupan di yang di pimpin oleh Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto dan di hadiri oleh Forkopimda dan muspika Tambakrejo, Rabu (31/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Jatimulyo Bapak Yoso dalam sambutannya menyampiakan, pujiannya karena Dampak pembangunan yang dilakukan TNI bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Sasaran fisik berupa pengaspalan jalan, pembuatan renovasi rumah dan perbaikan Drainase, Normalisasi sungai sudah terealisasi dengan baik,” Tuturnya.

Di Tambahkan, Tak hanya itu, Satgas TMMD 110 juga memberikan sosialisasi tentang program TMMD, sosialisasi wawasan kebangsaaan, Kantibmas dan bahaya narkoba, dan lain-lainnya.

Bagus DiBaca Juga:   Begini Dukungan Terhadap Satgas TMMD Kodim Bojonegoro

Pada program ini juga mengadakan penyuluhan tentang kependudukan dan akte kelahiran, pembinaan kesatuan bangsa, penyuluhan tentang Undang-undang pemerintahan desa, pelatihan kewirausahaan, serta penyuluhan bencana dan pupuk organik.

“Harapan inilah yang telah diwujudkan oleh TNI dalam memenuhi harapan masyarakat desa pinggiran yang nantinya menjadi cikal bakal negara Indonesia yang berdaulat, adil, dan makmur.” Ujar Pak Kades Jatimulyo. (Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya