Pasang Iklan Murah Meriah

Kabupaten Muba Siap Jadi Tuan Rumah Porseniwada Sumsel Tahun 2024

Kabupaten Muba Siap Jadi Tuan Rumah Porseniwada Sumsel Tahun 2024

MUBA-SUMSEL, ExtraNews – Ketua dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan audiensi dengan Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Apriyadi Mahmud, pertemuan berlangsung di Ruang Audiensi Bupati Muba, Selasa (16/4/2024).

Ketua PWI Sumsel terpilih 2024, Kurnaidi ST mengatakan, tujuan dari audiensi yakni ingin bersilaturahmi langsung dengan Pj Bupati Muba dan Jajaran Pemkab Muba, serta menyampaikan rencana program kerja PWI Sumsel.

“Kami sampaikan bahwa hasil dari rapat pleno pengurus PWI Sumsel beberapa waktu yang lalu tahun ini menunjuk Kabupaten Muba sebagai tuan rumah Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) tingkat Provinsi Sumsel tahun 2024,”paparnya.

BACA JUGA INI:   Kabupaten Muara Enim Menjadi Tuan Rumah FASI Ke-XI

Kurnaidi juga menyebutkan, kegiatan Porseniwada ini bertujuan untuk menjaring bakat-bakat para wartawan yang nantinya akan menjadi perwakilan Sumsel di Porwanas 2024 mendatang di Banjarmasin.

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Apriyadi menyampaikan bahwa prinsipnya Pemkab Muba siap mendukung terlaksananya Porseniwada tahun 2024 di Kabupaten Muba.

“Kami berterimakasih karena Kabupaten Muba telah dipercaya untuk menjadi tuan rumah pergelaran Porseniwada tahun 2024 ini. Silahkan nanti saling berkoordinasi dengan instansi terkait, sehingga pelaksanaan Porseniwada ini dapat berjalan lancar dna sukses,”ucap Apriyadi.

Turut hadir Kepala dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, Kepala Badan Kesbangpol Muba Joni Martohonan AP MM, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muba M Fariz SSTP MM , Plt Kepala Bappeda Kabupaten Muba Sunaryo SSTP MM dan pejabat terkait, serta pengurus PWI Provinsi Sumsel didampingi jajaran pengurus PWI Kabupaten Muba. (rief)

BACA JUGA INI:   Pj Sekda Muba Lantik Ketua dan Pengurus Pusdiklatcab Mantri Melayu