Jumpai Anak-Anak, SI MOKOS TMMD Bojonegoro Taklukkan Jalanan Dusun Ngrambah

TNI456 Dilihat

Bojonegoro – Kondisi jalan menuju Dusun Ngrambah, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, yang mengalami kerusakan parah dan berlubang tak menghentikan mobil atau kendaraan Si Mokos untuk mendatangi anak-anak guna mengajak belajar bersama.

Mobil Si Mokos ini meluncur ke Dusun Ngrambah yang juga dibarengi oleh Letda Nursamsi selaku Danton SST – 3 Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro Untuk mengantarkan kendaraan Si Mokos ini agar bisa sampai tujuan dengan baik.

“Jalannya memang masih rusak dan juga bergelombang karena menuju sebuah pedusunan yang sangat jauh dari pusat desa dan kondisinya sangat terpencil,” kata Letda Nursamsi kepada wartawan,Kamis(18/03/2021).

Dikatakan juga meski demikian karena sudah menjadi kewajiban dan juga program dari sasaran TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo sehingga tidak hanya dirasakan bagi masyarakat dewasa tapi juga anak-anak. Meskipun Dalam keadaan susah dan juga harus mengalami rintangan akhirnya kendaraan Si Mokos sampai juga di Dusun Ngrambah dan sudah ditunggu anak-anak di desa di Dusun Ngrambah,(Pendim 0813).

BACA JUGA INI:   Hasil Kemanunggalan TNI dan Rakyat Sudah Mulai Nampak

Komentar