oleh

Johan Safri, Kades Desa Lubuk Kemiling Serahkan BLT

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Johan Safri, Kades Desa Lubuk Kemiling Serahkan BLT

Baturaja, Extranews — Desa Lubuk Kemiling Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya, Kabupaten OKU, penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa dan tanggap Covid-19. Hal ini terlihat saat penyerahan bantuan yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2020, bertempat di Kantor Desa Lubuk Kemiling. Senin 18/05/2020.

Dalam Acara dihadiri kepala Desa Johan Safri penyerahan bantuan langsung tunai tersebut serta disaksikan oleh Ketua BPD Lisman Efendi, Babinsa Adi, Babinkamtibmas Isworo, Sekdes Mulyadi , serta perangkat Desa dan masyarakat Desa Lubuk Kemiling.

Dikatakan kepala Desa Lubuk Kemiling Johan Safri saat di wawancarai awak media Extranews.id
“Alhamdulillah tadi sudah terlaksana penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa 2020 berjalan lancar hari ini. Masyarakat penerima Bantuan di Desa Lubuk Kemiling sesuai dengan kriteria. BLT DD ujarnya

Bagus DiBaca Juga:   Pekerja Media Perlu Mendapat Jaring Pengaman Sosial

“Adapun penggunaan Dana Desa tersebut sudah diatur dalam Peraturan Menteri Desa PDTT Nomor 6 tahun 2020 tentang Perubahan atas Permendesa PDTT Nomor 11 Tahun 2019 tentang Prioritasnya

Adapun tadi yg kita serahkan secara langsung simbolis ada 2 kepala Keluarga (kk) yaitu Rusnani dan sodikin. Selanjutnya di serahkan langsung oleh Ketua BPD dan salah satu Anggota BPD.

“kepada Masyarakat Desa Lubuk Kemiling supaya Dana bantuan langsung tunai ini bermanfaat, untuk keperluan sehari hari dan apa lagi sudah mau memasuki Hari Raya Idul Fitri ini, pastinya dana BLT tersebut sangat membantu masyarakat Desa diwabah Covid-19 ini. Tambahnya mengajak selalu seluruh lapisan masyarakat bersama-sama mencegah Covid-19 ini. dengan cara menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), dan selalu memakai masker, jaga jarak. Apa bila ada yang nekat mudik pemerintah Desa akan tegas, sesuai ajuran pemerintah dan Dinkes tutupnya (Yos)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya