oleh

Jelang Penutupan, Anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802 Sorong Bersama Masyarakat Kebut Sisa Pekerjaan

-TNI-39 views

Sorong, Papua Barat. – Jelang penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1802/Sorong di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong TNI bersama Masyarakat terus mengebut pengerjaan program fisik, Sabtu (27/03/2021).

Dikatakan Komandan SSK TMMD ke 110 Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Joko Susanto, target semua sasaran fisik TMMD, termasuk pengecatan Gereja harus selesai sebelum penutupan TMMD, di H-3 jelang selesainya TMMD di kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong, disaat cuaca cerah, para Satgas TMMD langsung kebut sisa pekerjaan TMMD yang ada.

Lanjutnya menjelaskan, setiap anggota satgas harus tetap semangat dan berupaya untuk membantu masyarakat dengan sepenuh hati, jangan terpaksa dalam melaksanakan kegiatan ini. Kita harus ikhlas berbuat sehingga memperoleh hasil yang maksimal dan terbaik.

Bagus DiBaca Juga:   Lintasi Jalan Rusak, Pedagang Sayur Dibantu Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro

”Karena antusias masyarakat ikut kerja bakti bersama TNI. Pembangunan fisik saat ini sudah cukup signifikan. Dengan harapan sejak dibukanya TMMD pada tanggal 2 Februari lalu, proses pembangunan dapat cepat selesai.” Tutupnya

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya