oleh

Jalani Bisnis untuk Ibadah Syaiful Bikin Rumah Haji & Umrah

Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

PEKERJAAN jadi bankir di salah satu bank swasta nasional dia tinggalkan. Jabatan terakhirnya Senior Vice Presiden. di Tentu meninggalkan pekerjaan ini dengan mempertimbangkan banyak faktor. Salah satunya ingin lepas sebagai karyawan. Pada Desember 2017, jadilah Syaiful Anwar mendirikan rumah haji dan umrah. Bisnis yang menyediakan perlengkapan untuk jemaah ibadah haji dan umrah.
Ditemui di lokasi bisnisnya di bilangan Jalan Inspektur Marzuki 232 Pakjo Palembang , Syaiful membuka toko yang disebutnya Rumah Haji dan Umrah.
Boleh dikatakan barang-barang yang disediakan untuk kebutuhan haji lengkap. Bagi calon jemaah yang mau berangkat ibadah umrah cukup datang ke rumah haji dan umrah maka sudah dapat semua kebutuhan untuk umrah dan haji. ” Sampai ke air zamzam dan kurma kita sediakan,” urai Syaiful.

Lantas apa yang menjadi kelebihan belanja di Rumah haji dan umrah ?
Syaiful menuturkan harga yang ditawarkan sangat kompetitif dan bisa dicek lebih murah dan kualitasnya terjamin. Syaiful memberikan garansi, jika harga yang dia tawarkan akan lebih terjangkau . Satu lagi kelebihannya dengan diberlakukan sistem member, jika member akan mendapatkan diskon hingga 10 persen. Syaiful yang merupakan alumni Poltek Sriwijaya dan HMI Cabang Palembang, asal Desa Kota Negara OKUT ini saat ini dikarunia dua anak yaitu Muhammad Alif Dasya Anwar dan Salsabilah Putri Anwar. Menariknya lagi istri Syaiful, Linda Aprilia juga tadinya bankir.
Pasangan mantan bankir ini, memilih bisnis juga yang sifatnya untuk kepentingan ibadah. Menurut Syaiful dirinya kerja sama dengan biro travel ibadah umrah termasuk dengan Zafa Tour dan untuk ibadah haji dengan Bank Muamalat. fkr/Extranews

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya