oleh

Jalan Baru TMMD Bojonegoro, Mudahkan Anak-Anak Belajar Naik Sepeda

Bojonegoro – Dengan adanya pekerjaan jalan aspal yang sudah mencapai 100 persen di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur membuat anak-anak usia dini yang dulunya sangat kesulitan untuk belajar naik sepeda saat ini mereka dengan mudah bisa belajar naik sepeda.

Kegiatan belajar naik sepeda ini dibantu oleh personel Satgas TMMD ke-110 Sehingga anak-anak ini bisa lancar dan juga bisa mengayuh sepedanya dengan baik karena kondisi jalan juga rata dan halus,Selasa(23/03/2021).

Meski demikian hal ini harus dilakukan pemantauan orangbtua agar anak anak ini bis abelajar dengan baik, karena banyaknya kendaraan yang berlalu lalang juga membahayakan bagi anak anak yang sedang belajar naik sepeda.

Bagus DiBaca Juga:   Linmas Desa Ngrancang Ikuti Sosialisasi Penanganan Kebakaran Oleh Anggota Satgas TMMD Bersama Damkar Bojonegoro

“Kondisi jalan yang beraspal dan halus tidak sedikit pengguna jalan yang melajukan kendaraanya dengan kencang sehingga bisa berbahaya bagi masyarakat lainnya,” ujar Koptu Benny.

Diharapkan masyarakat juga waspada saat berada di Jalan aspal tersebut, dan berhati hati apabila berkendara dan berada di jalan aspal tersebut,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya