Jalan Aspal TMMD 110 Bojonegoro Sudah Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat Setempat

Bojonegoro – Hasil pelaksanaan Pembangunan Jalan Aspal Di Desa Ngrancang sepanjang 3000 meter oleh Program TMMD ke-110 manfaatnya sangat dirasakan oleh warga. warga merasa mendapatkan berkah tersendiri ketika melintas dijalan aspal Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, yang baru saja dibangun oleh Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 oleh Kodim Bojonegoro,Rabu(31/03/2021).

Warji (46), salah satu warga Ngrancang yang saat sedang melintas jalan saat mengangkut pakan ternak mengatakan bahwa dirinya merasakan ada perubahan saat melintas di jalan Desa Ngrancang, kini jalan halus dan mulus di rasakan tanpa ada gelombang dan kerusakan seperti beberapa waktu lalu.

“Jalannya sudah halus sekarang, dan mudah dilewati, sehingga saya sangat nyaman ketika mengangkut pakan ternak,” Ujar Warji.

BACA JUGA INI:   Warga Bantu Satgas Kumpulkan Pasir Pakai Karung Beras

Selain itu, warga Desa Ngrancang yang lain juga merasakan hal sama, saat ini melakukan transportasi di wilayahnya sudah tidak mengalami kendala lagi, juga tidak merasakan gelombang dan jalan rusak sehingga mereka mudah dalam bepergian dengan menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

“Sudah tidak susah lagi mas, sekarang mulus jalannya dan mudah mudahan dengan jalan yang bagus dan beraspal ini akan membantu kami warga Ngrancang untuk memudahkan transportasi guna mengangkut hasil Panen kami,” Terang Zubaidah salah satu warga Ngrancang,(Pendim 0813).

Komentar