oleh

Jaga Fisik, Satgas TMMD Rutin Olah Raga

-TNI-417 views

Ujung Batu – Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0313/KPR di Desa Ujung Batu Timur pada sore hari melakukan pembinaan fisik (Binsik) dengan lari sore, Jumat 12/03/2021, di seputaran desa Ujung Batu Timur yang berdekatan dengan sasran fisik TMMD ke 110. Sabtu 13/03/2021.

Kegiatan pembinaan fisik ini di pimpin oleh Serda Yayat yang merupakan personel Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR mengatakan, binsik bertujuan untuk menjaga dan melatih kebugaran fisik bagi prajurit sekaligus mengetahui sejauh mana tingkat stamina kita masing-masing.

Serda Yayat menambahkan dengan kondisi fisik yang prima maka secara otomatis akan dapat menunjang kelancaran tugas-tugas yang diemban. Tidak itu saja, dalam pelaksanaan binsik lari terkandung nilai-nilai kebersamaan, memperkokoh kekompakan, keperdulian dan mampu menanamkan jiwa korsa bagi setiap prajurit.

Berita Terkait!:   Di tengah Pandemi Covid-19, Satgas TMMD Kodim Lamtim Himbau Warga Patuhi Prokes

Personil satgas berlari mengelilingi Kampung Desa ujung Batu Timur guna mengajak pemuda – pemuda desa Ujung Batu Timur yang berminat menjadi anggota TNI sehingga pemuda pemuda tersebut dapat melihat kekompakan dan keseragaman dalam berlari sehingga menarik minat mereka. Terang serda yayat.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya