oleh

Inovasi SMKN 4 Lahat Inspiratif

-Lahat-57 views

Inovasi dan Terobosan Baru SMKN 4 Lahat

Lahat,Extranews – Demi menjawab tuntutan para siswa dan juga masyarakat, sekolah menengah kejuruan negri 4 Lahat, terus melakukan inovasi serta terobosan, yang diminati serta tepat guna bagi masyarakat.
Kepala sekolah SMKN 4, Drs, Eko Daryono MM, menjelaskan, berbagai terobosan tersebut, diharapkan dapat menghasilkan alumni yang berprestasi, serta siap kerja.
Di jelaskan kepala sekolah SMKN 4, terobosan tersebut berupa, program jurusan baru seperti, jurusan perhotelan, di mana sebagai ruang praktek langsung bagi para siswa, telah di bangun Edotel sysa.
Serta jurusan bisnis daring dan pemasaran, sebagai tempat praktek langsung bagi para siswa pun, pihak sekolah juga telah membangun, mini market edomart.
Dan untuk jurusan akuntansi, yang juga telah di sediakan bank mini, bagi yang mengambil jurusan tersebut.
Sedangkan untuk jurusan otomatis tata kelola perkantoran, pihak sekolah juga telah menyediakan ruang praktek dekat ruang TU.
Sedang untuk jurusan keperawatan, juga telah mempunyai klinik sendiri untuk praktek.
Eko juga menjelaskan, kedepan akan menghadirkan jurusan baru, yaitu jurusan kecantikan, kulit dan rambut.
” Alhamdullilah, demi menjawab tuntutan masyarakat, serta mampu bersaing diera globalisasi, kami pihak sekolah akan terus berinovasi, demi menghasilkan alumni yang berprestasi dan siap kerja” tegasnya.
“Kedepan kami juga akan menyajikan jurusan baru, yaitu jurusan kecantikan kulit dan rambut” tutupnya.
Sementara wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, Siti Aisyah SPD, menjelaskan, pihaknya akan melakukan sosialisasi, serta promosi kepada sekolah menengah pertama (SMP), yang ada di kabupaten Lahat.
“Kami berharap, bagi para calon siswa, yang berminat, agar mengetahui secara detail, tentang sekolah serta jurusan yang akan di tuju”tegasnya.
Ahmad

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya