Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Inilah Trik Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Untuk Lepas Kejenuhan

WhatsApp Image 2021 03 22 at 08.52.30

BOJONEGORO – Guna menghilangkan kejenuhan selama bekerja sebagai Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoeo, sejumlah personel mengajak anak-anak bermain sambil belajar.

Seperti yang lakukan Serda Dwi Permono Sudi dan satgas lainnya yang mengajak bermain sambil belajar anak-anak di Pos Kotis TMMD di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.

”Dengan bermain dan bernyanyi seperti ini, jenuh akan hilang sementara anak-anak yang merindukan suasana sekolah karena libur pandemi Covid-19 merasa terhibur,” ungkap Serda Dwi Permono Sudi, Kamis (18/3/2021).

Menurutnya, kegiatan mengajak bermain anak-anak tidak harus mengeluarkan biaya. Disni di sediakan Simokos, dan yang Terpenting anak-anak Desa dilokasi TMMD ke-110 ini dibuat tersenyum lepas, bahkan sesekali tertawa terbahak-bahak.

BACA JUGA INI:   Jelang Salat Berjamaah, Kodim 1207/BS Bagikan Masker Kepada Jemaah

”Dengan cara itu akan bisa untuk mengusir rasa jenuh para Satgas TMMD, anak-anak pun dapat menikmati belajar dengan suasana ceria,” Kata Serda Dwi Permono Sudi. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Kapten Arm Tri Yuliantoro Turun Tangan Langsung Awasi Pendorongan Material TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak