oleh

Inilah Proses Pengaspalan Jalan Program TMMD Bojonegoro Di Desa Jatimulyo

Bojonegoro – Satuan Tugas (satgas) TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama warga dengan menggunakan alat berat melakukan pengaspalan dijalan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, melalui Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 oleh Kodim 0813/Bojonegoro sudah dimulai pengerjaanya beberapa hari lalu.

Dari pantauan Awak Media dilokasi kegiatan, sebelumnya anggota Satgas TMMD ke-110 melakukan pekerjaan pondasi bawah (Sub Base Course), kemudian dilanjutkan penghamparan material pondasi bawah berupa batu kali menggunakan alat transportasi Dump Truck.

Setelah kegiatan penghamparan material batu di sisi jalan untuk kegiatan Barem, saat ini kegiatan pengaspalan oleh satgas TMMD ke-110 bersama tim Teknik, Kamis (24/3/2021).

Bagus DiBaca Juga:   Program TMMD 110 Bojonegoro, Resmi Ditutup

Dijelaskan oleh Lettu Ckm Suroto selaku komandan SSK TMMD ke-110, bahwa saat ini pihak anggota Satgas TMMD ke-110 dibantu dengan warga masyarakat melakukan kegiatan pengaspalan jalan Desa Jatimulyo.

“Pengaspalan ini kita lakukan dengan percepatan sehingga jalan Desa Jatimulyo agar segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” Terang Lettu Ckm Suroto. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya