oleh

Indahnya Mobil Hias Pertamina Pendopo Saat Karnaval

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

PALI, Extranews. Com
Ribuan warga Bumi Serepat Serasan tumpah ruah menyaksikan kegiatan karnaval dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke-74. Karnaval yang diikuti sedikitnya 94 peserta dari TK sampai tingkat Umum, serta ada 31 kendaraan hias termasuk kendaraan hias milik PT Pertamina Pendopo. Selasa (27/8)

Kemeriahan kegiatan karnaval ini menjadi ajang hiburan rakyat tahunan bagi masyarakat Kabupaten PALI. Seperti yang diungkapan Hana (26), warga Desa Raja Barat Kecamatan Tanah Abang yang jauh-jauh mendatangi pusat kota Pendopo demi untuk menyaksiakn kemeriahan kegiatan karnaval tersebut. “Ini menjadi hiburan tersendiri bagi kami pak, apa lagi ini satu tahun hannya satu kali, dan kebetulan juga ada adek dan anak kami yang ikut menjadi pserta karnaval, kami nak lihat penampilannya saat di depan pangung,” katanya.

Bagus DiBaca Juga:   Cegah Radikalisme, FKPT Sumsel Bekali Penyuluh Agama

Sementara itu Ferry Prasetyo Wibowo, Asisten Manager PT Pertamina Pendopo, sebagai bentuk dukungan dan partisipasinya dalam rangka merayakan perinatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo juga antusias mengikuti kegiatan Karnaval yang di selengarkan oleh Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

Ferry Prasetyo Wibowo, Asisten Manager PT Pertamina Pendopo, mengatakan pihak Pertamina Pendopo menjadi salah satu peserta dalam kegiatan karnaval tersebut, dan membawa mobil hias serta ada badut sebagai pengghibur bagi penonton terutama anak anak, Ia juga mengahrapkan kegiatan karanval kedepanya agar semakin meriah dan pesertanya semakin kriatif

“Harapan kami semoga kegiatan karnaval kedepan semakin meriah dan pesertanya semakin kreatif, sehingga bisa menjadi agenda rutin Pemkab Kabupaten PALI yang mampu menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten PALI.” Harpanya

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya