oleh

Imam Musholla Al-Hijrah “Kami Sekarang Tidak Risau Lagi Saat Beribadah”

-TNI-76 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Lampung Timur, Sehari paska penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0429/Lamtim, semua hasil sasaran fisik mulai di rasakan manfaatnya oleh warga Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur.

Salah satu diantara sekian sasaran fisik yang mulai di gunakan oleh warga Dusun II, Desa Sukorahayu adalah Musholla Al-Hijrah.

Tampak beberapa masyarakat mulai melaksanakan Ibadah Sholat berjamaah di Musholla tersebut.

Pengurus sekaligus Imam Musholla Al-Hijrah Masrur (54) usai melaksanakan Sholat Ashar menegaskan bahwa setelah TMMD ditutup pada Tanggal 31 Maret 2021 kemarin warga sudah mulai beribadah di Musholla tersebut.

“Alhamdulillah berkat program TMMD Kodim 0429/Lamtim Musholla kami saat ini sudah lebih layak untuk digunakan beribadah secara berjamaah,” terangnya Kamis (1/4/2021) sore.

Pria yang sebelumnya tinggal di Kecamatan Way Jepara Lampung Timur ini menambahkan bahwa setelah di Musholla renovasi program TMMD, warga tidak risau lagi saat sedang beribadah.

“Sebelum di renovasi kami sangat khawatir karena posisi atap yang lapuk dan sudah bocor, Kami sempat mengadakan perkumpulan untuk membahas iuran dalam rangka rehab Musholla ini, namun lebih dulu di renovasi oleh program TMMD,” imbuhnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada TNI, Musholla yang dulu jauh dari layak sekarang lebih bagus, rapi dan nyaman untuk beribadah,” pungkasnya.

Babinsa Koramil 429-10/Labuhan Maringgai Kodim 0429/Lamtim Koptu Suyitno yang berada di lokasi tersebut menyampaikan bahwa warga mengapresiasi dengan program TMMD ke-110 yang baru saja selesai.

“Alhamdulillah semua warga menyambut positif dengan adanya program TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim, karena manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya Warga Sukorahayu,” terangnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya