oleh

Ilyas Panji Alam Ajak Warga Membangun Ogan Ilir

Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Indralaya,Extranews-Pembangunan harus merata sampai ke desa desa, mari kita bersama sama membangun Kabupaten Ogan Ilir (OI), pembangunan didesa harus dilakukan secara musyawarah. Demikian antara lain dikatakan Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam pada acara silaturrahmi dengan masyarakat desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu OI, Senin (1/7/19).

Bupati yang didampingi beberapa kepala dinas terkait, sebelum melakukan silaturrahmi dengan masyarakat desa Tanjung Atap, juga melakukan silaturrahmi dengan masyarakat kelurahan Tanjung Batu Timur dan masyarakat desa Tanjung Atap Barat.

Saat melakukan silaturrahmi dengan masyarakat desa Tanjung Atap, Bupati juga didampingi Camat Tanjung Batu Dasri dan Kades Tanjung Atap Sahlan Hasyim, juga perangkat desa, ketua dan anggota BPD, LPA, PKK Tanjung Atap, tokoh masyarakat dan para alim ulama.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengajak masyarakat untuk menanamkan pendidikan agama kepada anak anak sedini mungkin, ilmu agama diajarkan sedini mungkin, karena dengan pendidikan agama anak anak mempunyai bekal ilmu agama yang kuat, tidak ada anak anak yang tidak belajar agama. Kedepan anak anak OI mengerti dan memahami tentang ilmu agama.

Lanjut Bupati, begitu juga masalah pembangunan. Pembangunan jalan jalan di dalam desa merupakan tanggung jawab dari kades, pembangunan jalan Kabupaten merupakan tanggung jawab bupati, pemerintah daerah dan jalan provinsi merupakan tanggung jawab pemerintah provinsi.

“jalan desa harus diperbaiki melalui musyawarah desa, nantinya pada tahun 2020 jalan jalan yang ada di Kabupaten OI termasuk jalan desa sudah mulus semua, begitu juga sungai sungai yang dangkal akan didalami”, ujar Bupati.yan

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya