oleh

HUT Ke-74 RI, Bupati OKU Ajak Sukseskan Program OKU

Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Upacara HUT ke-74 RI Berlangsung Khidmat, Mengambil Tema SDM Unggul Indonesia Maju

Baturaja, Extranews – Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-74 RI Tahun 2019, digelar di Taman Kota Baturaja, Sabtu (17/8/2019).

Pantuan dilokasi, tampak hadir Wabup OKU, Forkopimda OKU beserta istri, Sekda, Sekwan, OPD, Kabag, Camat, Lurah, LVRI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Ormas Orsospol serta undangan lainnya. Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019 bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati OKU Drs H Kuryana Azis.

Dalam sambutannya, Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis mengucapkan terima kasih kepada para pejuang dan pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raganya demi Kemerdekaan Bangsa Indonesia, untuk itu, kita sebagai warga negara yang baik terus selalu menghargai jasa-jasa para pahlawan.

“Tanggung jawab besar yang dihadapi bangsa Indonesia sekarang ini adalah bagaimana kita mengisi, melanjutkan dan meneruskan cita-cita dari para pahlawan pejuang kemerdekaan tersebut,” ungkap Kuryana.

Kuryana mengatakan, pada Peringatan HUT RI Ke-74 ini, merupakan tempat introspeksi, koreksi dan sekaligus motivasi untuk melihat kekurangan dan kelebihan apa yang sudah dicapai sekarang ini. Tema yang diangkat pada peringatan HUT RI Ke-74 kali ini adalah mengangkat tema tentang kualitas Sumber Daya Manusia. “SDM Unggul Indonesia Maju.”

“Tema ini sangat relevan dengan kondisi yang dihadapi bangsa kita sekarang ini membutuhkan SDM yang berkualitas, berkarakter, berakhlak mulia, agar mampu membangun negara Indonesia yang sejajar dengan bangsa lain. Untuk itu peran aktif generasi muda atau dengan sebutan sekarang kaum millenial untuk bersinergi dengan Pemerintah,” tutup Kuryana.

Selesai Upacara dilanjutkan dengan Pemberian Penghargaan Satya Lencana kepada PNS yang telah berbakti mengabdi selama 10, 20 atau 30 tahun dan Pemberian Hadiah Juara Lomba Desa Tingkat Kabupaten OKU Tahun 2019. ari

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya