Hendropriyono hingga Agum Gumelar Temui Prabowo, Ini yang Dibahas

Hendropriyono hingga Agum Gumelar Temui Prabowo, Ini yang Dibahas

JAKARTA, ExtraNews – Sejumlah tokoh senior TNI menemui Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto.

Tokoh senior TNI ialah AM Hendropriyono hingga Agum Gumelar.

Dalam keterangan resmi Kementerian Pertahanan, Rabu (12/1/2022), Prabowo Subianto rupanya mengundang tokoh-tokoh tersebut dalam focus discussion group (FGD).

Tema FGD tersebut membahas lingkungan strategis dan kontingensi ancaman yang digelar Senin (10/1/2022) kemarin.

Prabowo menggalang masukan bagi Kemhan dalam menghasilkan produk-produk strategis di bidang penyelenggaraan pertahanan negara.

Para tokoh yang hadir di antara lain, Jenderal TNI (Purn) M. Hendropriyono, Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar, Jenderal TNI (Purn.) Endriartono Sutarto, dan Laksamana TNI (Purn) Widodo Adi Sucipto. Pertemuan ini dilakukan secara hybrid.

BACA JUGA INI:   Belum Ada Dukungan Parpol, Survei LSI Ilyas Tertinggi

“Kemhan mengundang tokoh senior TNI yang memiliki pengalaman dalam penyelenggaraan pemerintahan dan penyelenggaraan pertahanan negara. Terima kasih atas kesediaan para senior untuk hadir meluangkan waktunya,”,kata Menhan Prabowo.

Dalam foto-foto yang dibagikan Kemhan, ada momen Pabowo dan Hendropriyono memegang sebuah keris. Tak hanya Hendroproyono, Agum Gumelar juga tampak memegang keris dari Prabowo.

Dalam satu momen, Prabowo, Hendropriyono hingga Agum Gumelar tampak berdiskusi cukup serius.

Pejabat dari Kemhan dan perwakilan dari Mabes TNI dan TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara, dan Universitas Pertahanan juga hadir dalam diskusi tersebut. [*lawjustice]

 

BACA JUGA INI:   TMMD Terbesar di Indonesia, Selesai dan Sukses Dilaksanakan di Kabupaten Muba