oleh

Hari Yang Fantastis!!, Cabor Angkat Besi Muba Peroleh 12 Medali

4 Medali Emas, 7 Medali Perak dan 1 Medali Perunggu

 

OKU-SUMSEL, ExtraNews – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII di OKU Raya sepertinya jadi panggung bagi Cabor Angkat Besi Muba. Betapa tidak, setelah kemarin mendapatkan 6 medali emas. Hari ini Cabor Angkat Besi memperoleh sebanyak 12 medali, Selasa (23/11/2021).

Ketua Cabor Angkat Besi Muba Ferry Afandi ST merinci, benar saja hari ini ada 12 medali yang di raih oleh atlet angkat besi.

Adapun nama-nama atlet yang sudah berjuang untuk memperoleh medali diantaranya, Indah Afriza Kelas 59+ Kg Putri mendapatkan 3 medali. Dengan angkatan Snatch 72 kg, Clean and Jerk 98 Kg, Total 170 kg. Kemudian Suhendri Kelas 55 Kg Putra mendapatkan 2 medali Perak dan 1 medali Perunggu. Dengan angkatan Snatch 70 kg, Clean and Jerk 91 Kg, Total 161 kg.

Dilanjutkan dengan atlet atas nama Neng Delta Afriani Kelas 59 Kg Putri mendapatkan 3 medali Perak. Dengan angkatan Snatch 41 kg, Clean and Jerk 56 Kg, Total 97 kg. Terakhir, Bima Kalana Kelas 61 Kg Putra mendapatkan 1 medali Emasdan 2 medali Perak. Dengan angkatan Snatch 105 kg, Clean and Jerk 117 Kg, Total 222 kg.

“Jadi untuk hari ini Cabor Angkat besi menyumbangkan 4 Buah Medali Emas, 7 Buah Medali Perak dan 1 Buah Medali Perunggu,”ulasnya.

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP mengucapkan, selamat atas prestasi yang sudah di raih oleh para atlet angkat besi dengan perolehan 12 mendali. Dalam pertandingan tentunya ini sudah menjadi hasil yang baik.

“Kalian sudah memberikan sebuah bukti bahwa kalian mampu bersaing dan meraih prestasi di ajang Porprov ini, dengan memperoleh 12 mendali dalam sehari. Ini luar biasa,”ujar Beni. [rel]

 

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya