oleh

Hajatan Warga, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Suguhkan Hidangan

-Berita-78 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

BOJONEGORO – Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, tak hentinya membantu aktivitas warga yang berada di lokasi sasaran, Kamis (25/3/2021).

Seperti yang dilakukan Koptu Kasturi nampak membantu seorang warga yang memiliki hajatan. Hal ini, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pada saat berada di lokasi, anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Kasturi mengatakan, kedekatan dan keakraban bersama masyarakat di lokasi sasaran, telah menjadi rutinitas. Sekaligun guna membangun komunikasi serta silaturahmi.

Disebutkan, di sela-sela pelaksanaan kegiatan fisik, saat ini juga membantu Leni (42) warga Rt.05 Rw.03 Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

“Ibu Leni sedang menggelar hajatan, sehingga kita membantu menyiapkan hidangan kopi untuk para tamu,” ujarnya.

Sementara itu, Leni sebagai tuan rumah, mengungkapkan rasa bangga dan senang, sebab telah dibantu. “Terima kasih, semoga keakraban dan kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga”.

Dirinya juga berharap, seluruh kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, dapat terlaksana secara baik dan lancar, pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya