oleh

Hadiah Spesial Dari FIFGROUP FEST

-Berita-75 views

FIFGROUP FEST, Hadirkan Promo dan Hadiah Spesial

Semarang, Extranews — FIFGROUP Festival atau yang lebih dikenal dengan FIFGROUP FEST kembali hadir khusus untuk warga Kota Semarang. Salah satu kegiatan promo bulanan yang diselenggarakan oleh PT Federal International Finance (FIFGROUP) ini dilaksanakan secara virtual mulai hari initanggal 10 April hingga 18 April 2021.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya meresmikan kegiatan promo bulanan FIFGROUP FEST yang akan diselenggarakan secara virtual khusus untuk warga Kota Semarang dan berlangsung pada hari ini tanggal 10 April hingga 18 April 2021.

Bulan ini merupakan FIFGROUP FEST kelima setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di Jakarta, Lampung, Bali dan Jawa Barat. Berdasarkan data yang dihimpun oleh FIFGROUP, selalu terjadi peningkatan jumlah pengunjungdan booking pada setiap tiap titik penyelenggaraanFIFGROUP FEST ini. Tentu saja ini menunjukkan antusiasmekonsumen yang cukup tinggi di setiap titik area yang dikunjungi FIFGROUP.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan hal ini merupakan dampak positif dari program vaksinasi Nasional yang memberikan angin segar untuk Pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi di Indonesia. “Di era new normal ini, FIFGROUP selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan seluruh pelanggannya, salah satunya adalah dengan terus menggencarkan kegiatan-kegiatan promo yang dapat membangkitkan gairah masyarakat untuk berbelanja, sehingga bisa membantu Indonesia untuk pulih dari keterpurukan ekonomi saat ini,” kata Margono.

Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetromenambahkan perlu adanya kegiatan yang dapat memudahkan masyarakat untuk melakukan transaksi, di antaranya adalah dengan mengadakan kegiatan promo secara virtual. “Kegiatan FIFGROUP FEST yang dilaksanakan secara virtual ini diharapkan memberikan kemudahan untuk seluruh pelanggan khususnya masyarakat Semarang untuk bisa memiliki produk-produk impiannya, karena sekarang sangat mudah, hanya dengan menggunakan smartphone dan mengakses link FIFGROUP FEST, kita sudah bisa memilih produk yang kita inginkan dan membelinya tanpa harus keluar rumah dan kita juga terhindar dari risiko penularan virus corona,” kata Anton.

FIFGROUP FEST hadir tetap dengan formasi lengkap, pameran virtual ini akan dihadiri seluruh brand serviceFIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH dan FIFADA, hingga rekanan dealer yang menjadi partner bisnis FIFGROUP.

Bagi pelanggan yang ingin memiliki sepeda motor Honda tipe matic, FIFASTRA menawarkan promo bagi pelanggannya yang melakukan pembelian secara kredit hanya dengan uang muka sebesar Rp 1,8 juta akan mendapatkan subsidi sebesar Rp 1 juta atas uang muka tersebut. Selain itu, SPEKTRA yang merupakan brand service pembiayaan alat elektronik dan furniture, seperti gadget, laptop, perabotan rumah tangga dan lain-lain menawarkan promo kepada pelanggan berupa potongan angsuran hingga Rp 500 ribu.

Sementara itu, untuk brand service DANASTRA yang merupakan layanan pembiayaan multiguna menawarkan promo kepada pelanggan berupa cashback sebesar Rp 500 ribu dan juga voucher AstraPay yang dapat digunakan untuk membayar tagihan seperti angsuran dan pembayaran listrik.

AstraPay sendiri merupakan platform dompet digital yang dapat digunakan untuk pembayaran uang muka dan angsuran perusahaan pembiayaan FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), Maucash dan Toyota Astra Finance (TAF), pembayaran tagihan dan isi ulang, asuransi, transfer dan top up serta pembayaran dengan menggunakan QR payment.

Untuk pelanggan muslim yang ingin mempersiapkan pendaftaran haji, AMITRA menghadirkan promo spesial berupa biaya admin sebesar Rp 750 ribu sudah bisa mendaftarkan namanya untuk keberangkatan haji.

Dalam kegiatan FIFGROUP FEST kali ini, seluruh pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total sebesar Rp 40 juta yang bisa didapatkan langsung pada kegiatan tersebut. Hanya dengan mengakses link fest.fifgroup.co.idpelanggan sudah bisa melakukan transaksi langsung secara virtual. Kemudahan ini diharapkan dapat menggenjot gairah masyarakat untuk melakukan transaksi, sehingga bisa membantu Pemerintah mengeluarkan Indonesia dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi Covid-19.fk

Bagus DiBaca Juga:   Senyum Bahagia Anak-anak, Terlihat Saat Bermain Bersama Anggota TMMD Ke 110 Kodim 1802 Sorong

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya