TNI  

Gunakan Alat Manual, Warga Dan Satgas TMMD Bojonegoro Ratakan Pasir Perbaiki Jalan

WhatsApp Image 2021 03 22 at 09.02.36

Bojonegoro – Menjelang Pengaspalan jalan yang menjadi program sasaran TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro ini, tim Satgas TMMD-110 Kodim Bojonegoro, dibantu dengan warga masyarakat Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo meratakan pasir di atas batu base Course secara bersama-sama.

Dengan peralatam sederhana dan seadanya, pemerataan pasir dilakukan untuk persiapan pemadatan oleh petugas operator alat berat sehingga sebelum di aspal jalan akan terlihat rata dan siap untuk di aspal,Kamis(18/03/2021).

Komandan Pleton SST-3 TMMD ke-110 Serma Sugeng mengatakan bahwa pemerataan pasir ini dibantu dengan warga sekitar yang peduli dengan pembangunan jalan aspal tersebut.

“Saat ini dilakukan Pemerataan Pasir di jalan yang akan di aspal, kemudian dilakukan pemadatan dengan alat berat baru dilakukan pengaspalan Hal ini dilakukan sesuai dengan teknik pembangunan jalan aspal, Kata Serma Sugeng.

BACA JUGA INI:   Di Tengah Kegiatan TMMD 110, Personel Kodim Bojonegoro Bantu Petani Giling Padi*

Diharapkan dengan teknik yang benar dan baik sesuai dengan kegiatan konstruksi Jalan aspal untuk jalan pedesaan diharapkan mampu memberikan jalan yang berkualitas dan juga akan bisa digunakan oleh warga masyarakat dengan kurun waktu yang lama,(Pendim 0813).

BACA JUGA INI:   Pemuda Ngrancang, Bersama Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Kerja Bakti Bersihkan Lapangan Volli