oleh

Greget Warga Desa Kagetkan Kades

-TNI-87 views

Kapuas – ABRI Masuk Desa. Itulah awal dari nama TMMD, program tentara yang Lebih dari 38 Tahun dilaksanakan oleh TNI. Dan semua itu membawa hasil yang maksimal didaerah pedesan maupun terpelosok hingga saa t ini. Kenyataan itu karena TMMD masih sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat yang ada di pedesaan.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 yang dilaksanakan didesa Saka Lagun sangat dibutuhkan oleh masyarakat karena kondisi Infrastruktur ataupun sasaran yang dituju oleh satgas sangat tepat atau sesuai dengan kondisi masyarakat.

Dengan tepatnya sasaran tersebut tentu sangat membuat masyarakat desa semakin greget untuk melakukan sesuatu yang dapat membuat Desanya maju serta roda Perekomanomian menjadi lebih lancar.

Berita Terkait!:   Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Siapkan Acara Sosialisasi Dinas P3AKB

Dengan lancarnya roda perekonomian pasti masyarakat akan dapat sejahtera secara lahir maupun batin.

“Semua kegiatan yang dilaksanakan di Desa Saka Lagun sangat tepat sasaran. Sehingga dengan sasaran yang tepat tersebut semangat serta gairah warga Desa semakin bertambah. Disana sini nampak semua kegiatan mendapat sambutan dari masyarakat, dan masyarakat terus ikut berperan aktif didalamnya dengan gotong royong, termasuk dalam pengerjaan jamban milik warga yang mendapatkan bantuan program dari TMMD,” kata Zulkifli, Kades Saka Lagun, Jumat (5/3/21).

Dengan kekompakan warga saat kegiatan TMMD saat ini sangat membuat semua komponen yang terlibat bangga dan terharu. Karena masyarakat Desa Saka Lagun mempunyai kemampuan berfikir secara jernih untuk mewujudkan rasa Persatuan dan Kesatuan demi terwujudnya pembangunan di wilayahnya, apalagi untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan tersebut tidak mudah, memerlukan perjuangan yang keras serta maksimal.

Berita Terkait!:   Gandeng BPBD, TMMD Bojonegoro Sosialisasikan Penanggulanan Bencana

“Tidak bolek menyerah apalgi putus asa, tetapi niat dan tekad harus terus berdampingan dengan diimbangi keiklasan yang mendalam, maka akan terwujud kesejahteraan dimasyarakat terpencil,” tandasnya. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya