oleh

Gotong Royong, Warga Dan Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Pasang Genteng Musholla

-TNI-815 views

Bojonegoro – Masyarakat desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, bersama-sama Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bergotong-royong melakukan pemasangan genteng di salah satu mushola di desa setempat.

Kegiatan gotong royong memperbaiki dan memasang genteng mushola ini adalah bentuk kebersamaan antara TNI dan masyarakat yang dilakukan guna memberikan manfaat bagi tempat ibadah yang ada di desa Jatimulyo.

Kapten Inf Jamari selaku Danramil Polsek Tambakrejo mengatakan bahwa para personel TMMD ini selain melaksanakan kegiatan wajib yaitu pelaksanaan sasaran TMMD mereka juga harus membantu masyarakat untuk melaksanakan kegiatan yang sekiranya bisa memberikan manfaat bagi orang banyak.

“para personel TMMD ini harus siap sedia ketika masyarakat membutuhkan dan juga harus membantu ketika masyarakat sedang membutuhkan pertolongan,” kata Danramil Tambakrejo.

Berita Terkait!:   Anggota Kodim 1207/BS Sertu Asiani Membagikan Masker di Pasar Kemuning Kota Baru Pontianak

Selain kegiatan sasaran fisik TMMD ke-110 yaitu pembangunan jalan aspal, normalisasi sungai, dan juga pembangunan gedung sekolah Satgas TMMD ini juga memberikan bantuan kepada masyarakat melalui kegiatan Komsos. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya