Gibran Resmi Cawapres Prabowo Subianto, Rabu Besok Daftar KPU

929967 08225322102023 Untitled Recovered Recovered

 

JAKARTA, ExtraNews – Usai sudah spekulasi terkait Bacawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM). Bakal Capres Prabowo Subianto resmi mengumumkan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangannya untuk berkontestasi pada Pilpres 2024.

Kepastian itu diumumkan Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu malam (22/10/2023).

Teki-teki Cawapres Prabowo pun terjawab, setelah sebelumnya para ketua umum Parpol KIM menggelar pertemuan.

“Kami telah berembuk secara final, dan secara konsensus seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres KIM untuk 2024-2029, dan saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres,” kata Prabowo.

Selanjutnya Prabowo dan Gibran bakal mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu besok (25/10/2023).

BACA JUGA INI:   Prabowo Subianto Pernah Sebut Quick Count Lembaga Survei Kebohongan, Faizal: Sekarang Mereka Bekerjasama

Ikut mendampingi Prabowo, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, hingga Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Mereka didampingi para sekretaris jenderal dan pengurus teras masing-masing partai. Namun Gibran sendiri tak hadir pada pertemuan itu. (*)

 

 

BACA JUGA INI:   Prabowo Gibran, Duo Kelinci yang Diramal Apes di Tahun 2024, Nah Lho!!