oleh

Gesa tercapai nya target Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0313 /KPR Rangkai Besi Box Culvert

-TNI-146 views

Ujung batu – Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0313 / KPR, Gesa perangkaian besi Box Culvert Desa Suka damai Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu . Mereka bahu membahu dengan warga setempat untuk mengejar target sesuai waktu yang telah ditentukan. Kamis (11/03/2021).

Seperti halnya, pagi itu, disaat mereka tengah bekerja untuk kebut pembangunan Box Culvert . Udara dari langit yang mulai Tampak Gelap, mereka ternyata tidak menyurutkan semangatnya untuk terus bekerja.

pengerjaan Box culvert ini harus terus digarap. Semuanya harus selesai sebelum TMMD usai, ” ungkap kapten Alza, yang merupakan Danramil 08/Tandun berbaur dengan warga bekerja di lokasi TMMD.

Pengikatan rangka besi pembuatan Box Calvert ini harus dilaksanakan secepat mungkin, mengingat cuaca yang tidak menentu, mengakibatkan terkendalanya pengecoran nanti nya. Ungkap nya.

Berita Terkait!:   Antisipasi Covid-19, Tiga Pilar Desa Pinang Dalam Kembali Dirikan Posko Covid-19

Setelah pengikatan rangka besi ini satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR selesai, maka kita akan lakukan pemasanagn mal sehinga pengecoran sesuai aturan yang berlaku. Tutupnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya