oleh

Gedung 12 Lantai UIGM Serba Digital Siap Layani Mahasiswa Baru

Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Gedung 12 Lantai UIGM Serba Digital 

Siap Layani Mahasiswa Baru 

Palembang, Extranews —Menyambut mahasiswa baru, Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) telah menyiapkan gedung baru serba digital. Adalah gedung C atau sering disebut Digital Tower 12 lantai siap menyambut Mahasiswa baru di Kota Palembang.

Wakil Rektor II Jhon Roni Coyanda, S.Kom, M.Si, dalam penjelasannya, sesuai visi Universitas IGM, menghasilkan alumni yang professional, berintegritas dalam mengisi peluang dan menciptakan kesempatan kerja. Oleh karenanya diperlukan dukungan Sumber Daya Manusia yang andal, sarana prasana yang memenuhi syarat dan Kurikulum yang mampu menjawab tantangan kompetisi saat ini dan di masa yang akan datang. Hal ini terbukti dengan keberhasilan alumni dalam menata karir dengan beragam profesi, baik dalam lingkungan TNI, POLRI, ASN, Perbankan, BUMN, BUMS, dan Pengusaha.

Pembangunan Gedung C “Digital Tower”12 lantai, sebagai Gedung Rektorat, dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa. melengkapi fasilitas yang sudah ada, yaitu Gedung A 5 lantai, Gedung B 10 lantai dan Gedung D 3 lantai. Diharapkan dengan penambahan Gedung C tersebut, akan mampu menampung mahasiswa sampai 5.000 orang,

Gedung C ini, ujar Jhon, akan dilengkapi dengan Digital Library, Auditorium Visual, ruang pertemuan, cafeteria, ruang diskusi “full wifi” untuk kepentingan mahasiswa dalam mengakses data dan infomrasi, yang dilengkapi security system yang andal. Dalam waktu yang tidak lama, insha Allah akan dibangun Gedung selikur 21 lantai disamping Kantor Kanwil Kemenkumham, diperuntukkan Rumah Sakit dan Fakultas Kedokteran.

Perjalanan panjang yang telah dilalui sejak berdiri tahun 1999 yang dimulai dengan Sekolah Tinggi, telah menempa IGM menjadi Institusi yang tangguh menghadapi berbagai kesulitan dengan persaingan yang semakin ketat. Semakin banyaknya alumni yang sukses dalam menempuh karir dan dalam dunia usaha, semakin memperkokoh keberadaan IGM dalam dunia Pendidikan. rel

 

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya