Pasang Iklan Murah Meriah

Foto Nyeleneh Komeng Jadi Sorotan, Ternyata Ini Alasannya Caleg DPD RI Jawa Barat Pose Kocak

Foto Nyeleneh Komeng Jadi Sorotan, Ternyata Ini Alasannya Caleg DPD RI Jawa Barat Pose Kocak

ExtraNews – Saat Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, masyarakat Indonesia bukan hanya di wajibkan untuk memilih capres dan cawapres saja.

Tetapi, masyarakat Indonesia juga harus memilik calon anggota legislatif saat Pemilu 2024 yang dilakukan pada Rabu, 14 Februari 2024 kemarin.

Namun, terdapat satu hal yang menarik perhatian publik khususnya warga Jawa Barat saat Pemilu dan memilih calon anggota legislatif.

Pasalnya, pelawak senior Alfiansyah Komeng diketahui menjadi salah satu calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Jawa Barat.

Bukan karena profesinya yang menjadi sorotan dan perhatian publik.

Hal itu karena, dalam Komeng berpose nyeleneh dalam surat suara sehingga menyita perhatian masyarakat dalam Pemilu 2024 kemarin.

BACA JUGA INI:   Seperti Ada Suara Perempuan Bilang 'Udah' ke Gibran saat Jawab Pertanyan Debat, Refly Harun Minta KPU Lakukan Investigasi

Diketahui, Komeng merupakan calon anggota DPD RI dari Jawa Barat yang memiliki pose berbeda di dalam surat suara.

Jika para calon anggota legislatif lain memiliki pose formal, di beberapa postingan media sosial yang menyebarkan foto kertas suara, Komeng justru menampilkan foto dengan wajah yang kocak.

Dikutip dari berbagai sumber, Komeng mengungungkapkan jika alasan dirinya menggunakan foto dengan pose tersebut agar berbeda dari yang lainnya.

Hal tersebut karena dirinya menyukai sesuatu yang tidak pasaran mulai dari gaya sampai konsep melawak.

Lebih lanjut, Komeng juga mengungkapkan jika pencalonan dirinya sebagai anggota DPD Jawa Barat merupakan salah satu hal yang serius untuk mewujudkan aspirasi bagi para seniman.

BACA JUGA INI:   Mahfud MD: Jokowi Setuju Pemilu 14 Februari 2024, Tak Ada Penundaan!

Demikian informasi terkait alasan Komeng gunakan foto dengan pose kocak di surat suara. ***