oleh

Firli dan Amzulian Sampaikan Duka untuk Kepergian Alm Kelly

Firli dan Amzulian Sampaikan Duka Mendalam untuk Alm Kelly

Almarhumah Kellya Mariana saat bersama dengan Ketua KPK RI Firli Bahuri

Jakarta, Extranews —- Kepergian Kelly Mariana, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel pukul 06.30 WIB, Minggu, 17 Januari 2021 di RS RK Charitas membawa duka bagi koleganya. Ketua Komisi Pemberantasn Korupsi (KPK) RI Firli Bahuri, dan dari Komisi Yudisial (KY), Amzulian Rifay menyampaikan duka yang mendalam. 

Ketua KPK dan Firli, Jumat pagi menyampaikan rasa duka. begitu juga Amzulian Rifay, yang sembari mengingatkan agar selalu hati hati terkait covid-19 ini. 

Firli menyampaikan, almarhumah sangat baik dan ramah. “Saya mengenal beliau saat menajdi Kapolda Sumsel. Kami sering ketemu di beberapa  kesempatan kegiatan terutama saat pelantikan para anggota kab / kota di wilayah Provinsi Sumsel. Terakhir kami mengisi acara bersama di TVRI Palembang  dalam acara *mewujudkan pilkada yang berintegritas, pilih yg jujur dan yang jujur dipilih*”,  ujar Firli. Selamat jalan sahabat saya Kelly,” ujar Firli.

Almarhum Kelly Mariana dengan Firli Bahuri

Seperti diberitakan sebelumnya, Innalillahi wainnailahi rojiun… telah berpulang ke rahmatullah, Dra Kelly Mariana (53), Ketua Komisi pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sumsel), pada Minggu (17/1), di Ruang ICU RSK Charitas Palembang.

Kabar duka ini sangat mengejutkan kolega dan kawan akrabnya, Anisatul Mardiah yang pernah sama-sama bertugas di KPU Sumsel. 

Menurut Anisa, dirinya dikabarkan dari keluarga yang menunggu di RS RK Charitas pada pukul 06.30 WIB. Informasi yang diperoleh dari pihak keluarga,  Sejak satu minggu ini Kelly berjuang dirawat di RS RK Charitas karena sakit dan terpapar virus corona (covid-19). Bahkan kondisinya sempat nge-drop beberapa kali. Ketua KPU kabupaten dan para komisioner sangat terpukul dengan berpulangnya Ketua KPU ini.

Salah seorang keluarga, Jani dihubungi di RS RK Charitas membenarkan informasi telah meninggal Kelly Mariana karena sakit. Jani belum bisa memberikan keterangan terkait rencana pemakaman, karena suaminya Kelly, Hamid  juga masih dirawat di rumah sakit yang sama. Fk

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya