oleh

Fakta-fakta Artis Marshanda yang Sudah Dua Hari Hilang di LA

-Selebrity-136 Dilihat

ExtraNews – Artis Marshanda dikabarkan menghilang di Los Angeles (LA), Amerika Serikat. Kabar tersebut diungkapkan oleh salah satu sahabat Marshanda yakni Sheila Salsabila. Sang sahabat diketahui sempat menemani Marshanda selama berada di LA. Namun sudah dua hari Marshanda dikabarkan menghilang. Kabar hilangnya marshanda itu dikabarkannya melalui unggahan di Instagram Stories Sheila.

Berikut fakta-fakta Marshanda yang sudah dua hari hilang di Los Angeles, Amerika Serikat:

Hilang dalam keadaan Gejala Manik Bipolar

Menurut keterangan dari Sheila sahabatnya, Marshanda hilang di LA dalam kondisi penyakit bipolar yang dideritanya tengah kambuh. Marshanda diduga sedang mengalami tahap Gejala Manik atau Episode Manic dalam bipolar. Seperti yang diketahui, bahwa Marshanda memang dikenal menderita penyakit bipolar sejak lama.

Orang yang mengalami gejala manik sendiri diketahui dapat kehilangan kontrol atas dirinya sendiri. Mulai dari kesulitan untuk tidur atau bahkan bisa juga terlibat dalam perilaku yang berisiko membahayakan diri mereka sendiri. Tak hanya itu saja, mereka juga kerap berdelusi atau mempercayai sesuatu hal yang sebenarnya tidak nyata.

Perubahan sikap dan membicarakan hal aneh

Setelah Marshanda hilang, Sheila sebagai seorang sahabat baru menyadari bahwa ada yang berbeda dari sikap sahabatnya itu sebelum menghilang. Hal tersebut ditunjukkannya dari salah satu video yang diunggah oleh Sheila. Pada saat itu keduanya tampak di dalam mobil bersama dan tengah membicarakan banyak hal. Marshanda sendiri juga sempat mengatakan mengenai sesuatu hal yang aneh dan tidak begitu Sheila pahami.

Akhirnya Sheila pun juga bertanya kepada warganet kira-kira apa yang dimaksud dari omongan Caca, sebutan akrabnya. Kemudian salah seorang warganet menjawabnya bahwa Caca ingin melakukan live di langit yang membuat semua bertanya-tanya apa makna dari kalimatnya tersebut.

Belum ada kabar Marshanda ditemukan

HIngga saat ini, belum ada kabar terbaru mengenai Marshanda yang sudah dua hari menghilang di LA. Warganet yang mengetahui hal itu pun langsung memberikan doa mereka untuk Marshanda agar segera ditemukan dan dalam kondisi yang baik-baik saja.

Ada seseorang yang dicurigai sang sahabat

Namun sebagai sahabat, Sheila mencurigai salah satu orang yang diduga kerap menghabiskan banyak waktu bersama Marshanda di LA. Namun belum terungkap siapa sosoknya. [*viva]

 

Komentar