oleh

Enam Gorong-gorong Plat Sasaran Fisik TMMD 110 Telah Rampung

Lampung Timur, Sedikit melegakan, pasalnya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim di Desa Sukorahayu dan Karang Anyar, Kecamatan Labuhan Maringgai beberapa sasaran fisiknya sudah mulai selesai, seperti pembuatan Poskamling serta gorong-gorong.

”Untuk sasaran pembangunan gorong-gorong plat sebanyak 6 lokasi sudah selesai, hanya untuk sasaran fisik pembangunan jalan sepanjang 4000M dan sasaran fisik lain masih perlu dikejar,” tandas Pasiter Kodim 0429/Lamtim Lettu Kav. Aprizal, Selasa (16/3/2021).

Lanjutnya,”6 gorong-gorong plat yang sudah selesai dibangun masing-masing berukuran 5M x 0,5 Mx0,5M ada 5 titik, sedangkan untuk gorong-gorong plat ukuran 4M x 3M x1M ada satu titik, kesemuanya terletak di Desa Sukorahayu,” imbuhnya.

Masih menurutnya,”selesainya pembangunan gorong-gorong plat ini tidak luput kerja keras dari Anggota Satgas TMMD ke-110 bersama Warga untuk bahu-membahu menyelesaikan sasaran fisik ini,” tutup Lettu Kav. Aprizal.

Selain gorong-gorong plat dan poskamling yang sudah finishing, beberapa sasaran fisik yang saat ini sedang dalam pengerjaan antara lain, pembuatan jalan onderlagh sepanjang 4KM, renovasi Musholla 2 unit, renovasi TPA, bedah RTLH 3 unit dan pembangunan MCK 5 unit.

Komentar