Pasang Iklan Murah Meriah

Emosi Ibu Brigadir J Memuncak di Sidang Lanjutan Sambo: Sudah Puaskah Kalian !?

Emosi Ibu Brigadir J Memuncak di Sidang Lanjutan Sambo: Sudah Puaskah Kalian?

JAKARTA, ExtraNews – Emosi ibunda Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Rosti Simanjuntak, tiba-tiba memuncak dalam sidang lanjutan kasus Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).

Dia yang hadir bersama sang suami sekaligus ayahanda Brigadir J, Samuel Hutabarat, menyampaikan kekesalannya saat bersaksi untuk terdakwa Kuat Maruf dan Ricky Rizal yang meminta maaf kepada keluarga Brigadir J.

“Kalau maaf di bibir gampang. Tapi buktikan kata maafmu itu, terlebih di hadapan Tuhan. Sudah puas kah kalian?” keluh Rosti.

Di samping itu, Rosti juga mempertanyakan perilaku Kuat Maruf dan juga para terdakwa yang terlibat dalam kasus dugaan pembunuhan Brigadir J ini.

BACA JUGA INI:   Pimpinan KPK, BNN, BNPT dan LPSK bertemu di Mapolda, 'Kenapa ya?

“Kejahatan apa yang tersembunyi? Mohon maaf yang mulia (Majelis Hakim Sidang). Di sinilah saya bisa meluapkan,” ucapnya ketus.

Terkhusus kepada Kuat Maruf dan Ricky Rizal, Rosti menyampaikan harapannya terhadap mereka soal hukum yang setimpal karena telah menghilangkan nyawa putra kesayangan mereka.

“Apa yang kita tabur, tanam, suatu saat akan kita tuai. Jadi kalau kamu minta maaf di sini mohon berkata jujur. Jangan ikuti skenario-skenario kebohongan. Jangan hanya di mulut, itu gampang. Jadi berkata jujur,” demikian Rosti. [*rmol]

BACA JUGA INI:   Ahli Paparkan Pentingnya Peran Forensik dalam Penegakan Hukum