oleh

Elvin Agustian Jabatan Adalah Tanggung Jawab

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Elvin Agustian Jabatan Adalah Tanggung Jawab

Baturaja, Extranews —- Hal yang berbeda dirasakan oleh kepala Desa seusai dilantik, berbeda dengan tahun sebelumnya pelantikan Serentak tersebut kondisi wabah Covid-19 yang melanda dunia dan indonesia. Apa lagi untuk memasuki Rumah Dinas bupati OKU, dia Jaga super Ketat.

Dimana salah satu kepala desa yang dilantik tersebut adalah Elvin Agustian Dipastikan menjabat sebagai Kepala Desa Lunggaian , Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU. untuk yang pertama kalinya  setelah Bupati OKU resmi melantiknya sebagai salah satu kepala desa terpilih pada hasil Pilkades Serentak yang dilaksanakan di Kabupaten OKU 5 maret 2020 lalu.

Kepala Desa Hasil Pemilihan Serentak Tahun 2020 Kab OKU Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Senin pagi, (20/04/20)

Bagus DiBaca Juga:   Cegah Covid, Pemkab OKUT Bagi Masker dan Tandon Air ke 20 Kacamatan

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengatakan dalam sambutnya Kades terpilih agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, dapat menerima kritik dan saran, serta melaksanakan tugas dengan segenap kemampuan yang ada.

Dikatakan Elvin Agustian Kepala  desa Lunggaian dimedia Extranews.id bahwa jabatan yang dia amanahkan kepada saya selaku kades adalah tanggung jawab untuk menjadi pelayanan masyarakat dan untuk memajukan masyarakat serta pembangunan Desa sesuai dengan visi Bupati OKU ungkapanya

Adapun saya peribadi berterima kasih kepada kedua orang tua saya. kepada istri saya, sanak keluarga serta masyarakat Desa Lunggaian yang sudah memberikan kepercayan dan amanah. Apapun nanti saya selaku kepala desa butuh untuk dukungan warga desa untuk pembanguna lebih baik lagi.( Yos)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya