Pasang Iklan Murah Meriah

Dukungan dan Dorongan Untuk Maju Pilkada Muara Enim Tahun 2024 Mulai Mengalir Kepada Ir H Mat Kasrun

IMG 20240327 WA0034

 

MUARA ENIM-SUMSEL, ExtraNews – Dipredikasi akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Muara Enim pada bulan November tahun 2024 mendatang. Ir H Mat Kasrun M.SI tuai ragam dukungan nilai positif dari beberapa Tokoh dan Masyarakat di Kabupaten Muara Enim. Rabu, (27/3/2024).

Dimana hal itu terungkap, ada nya tokoh dari masyarakat Muara Enim khusus berasal dari Semendo Drs H Fajri Erham MM yang menyatakan sangat menyambut baik dengan ada nya sosok figure putra putri terbaik daerah asli yang menyatakan ada keinginan siap untuk maju dalam kontestasi Pilkada di Muara Enim November 2024.

” Saya sangat dukung sekali bagi Putra asli daerah, apa bila ada yang berkeinginan menyatakan siap untuk maju dalam Pilkada Muara Enim tahun ini, apa lagi sosok figure yang maju itu memang asli berasal perpaduan putra putri terbaik dari Uluan dan Ilir ,” kata Drs. H Fajri Erham Tokoh Masyarakat Muara Enim.

Menurut Fajri Erham, dalam kontestasi pesta Demokrasi Pilkada di Muara Enim memang harus ideal nya di Pimpin oleh Pemimpin berasal dari putra putri terbaik dari Ulu dan Ulir, dimana hal itu, selain merujuk Kabupaten Muaraenim yang sangat luas, juga hal itu sebagai bentuk guna menyatukan persepsi perbedaan yang berbeda dalam upaya menyongsong pembangunan di Kabupaten Muara Enim agar dapat lebih maju lagi.

BACA JUGA INI:   Oknum Anggota DPRD dari PDIP Dihajar Usai Berduaan dengan Istri Orang di Dalam WC

” Ideal nya memang harus begitu, Pemimpin di Kabupaten Muara Enim harus perpaduan berasal dari Putra Putri terbaik Ulu dan Ilir serta perpaduan antara Birokrasi tangguh matang dan Politisi sejati sebagai penyeimbang ,” bebernya.

Ditanya media ini, siapa sosok figure yang tepat untuk maju dalam Pilkada Muara Enim tahun ini, Fajri menegaskan, pada saat ini belum bisa melihat siapa sosok figure yang tepat, karena baik dari Politis maupun Birokrasi pada saat belum ada yang menyatakan secara Deklarasi secara terang-terangan untuk maju.

” Secara garis besar, saya ingin memotivasi bagi Putra Putri asli daerah untuk maju Pilkada nanti, terlepas siapa pun itu, namun saya berharap kalau untuk sosok figure yang tepat nanti maju dalam Pilkada Muara Enim harus berasal dari Birokrasi yang sudah matang dan politisi sejati serta perpaduan berasal dari Ulu dan Ilir ,” tegasnya.

BACA JUGA INI:   Implikasi Hukum Pasca Putusan Banding Pilwabub Kabuputen Muara Enim

Sementara itu, H. Herwanto (62) masyarakat Muara Enim sekaligus pensiunan Birokrasi ASN di Pemda Muaraenim sangat mendukung beredar ada nya Informasi Ir. H. Mat Kasrun, M.Si di gadang-gadangkan akan maju pada Pilkada di Kabupaten Muara Enim.

” Saya dengar beliau Ir. H. Mat Kasrun M.si akan maju di Pilkada Muara Enim, itu pilihan tepat, beliau itu adalah mantan pimpinan saya waktu di Dinas Perkebunan dan beliau orang sangat tagas sekali. Dan, banyak tuai prestasi telah di raih pada waktu di Dinas Perkebunan ,” ungkap nya.

Herwanto, menceritakan, di masa kepemimpinan beliau menjabata sebagi kepala Dinas Perkebunan, Ir. H. Mat Kasrun, M.Si di kenal sosok oleh seluruh bawahan nya sosok yang sangat tegas, konsisten dan teliti dalam bidang pekerjaan.

Dimana hal itu dibuktikan nya, semasa diri nya menjabat pada Dinas Perkebunan Muara Enim banyak prestasi yang telah raih pada program yang telah ia susun kemudian di jalankan untuk di berikan kepada masyarakat.

BACA JUGA INI:   Dalam Setahun, Kekayaan Ketua MK Calon Adik Ipar Jokowi Membengkak dari Rp5 M jadi Rp26 Miliar

” Keputusan itu sudah sangat tepat, apa bila beliau maju dalam Pilkada nanti, saya sangat mendukung sekali itu, kerena selain beliau adalah sosok Birokarat yang tangguh dan sudah sangat matang, juga saat ini Muara Enim sangat membutuh sosok pemimpin berjiwa visioner, tegas, berintegeritas seperti beliau Ir. Mat Kasrun ,” tukasnya. (nur)