oleh

Dukung UMKM, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bagi Ilmu Pasarkan Keripik Kedebog

-Berita-36 views

BOJONEGORO – Guna mendukung UMKM, Serda Dwi Permono Sudi, Personil satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0813 / Bojonegoro Luangkan waktu berkunjung ke warga yang memproduksi Keripik dengan bahan dari Kedebog, atau dari pohon pisang.

Warga yang memproduksi Keripik dari Kedebog tersebut adalah ibu Wiwik (42) warga Dusun Ngerambah Rt 18 Rw 5 Desa ngerancang Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, di mana lokasi program TMMD 110 ini berlangsung.

Serda Dwi Mengatakan, Dirinya memang sengaja darang untuk memberikan motivasi dan membagikan ilmu tentang cara pemasaran kripik gedebok, Karena produk belum begitu banyak di produksi dan juga nggak membutuhkan modal banyak.

“Tadi juga kami berikan mereka tentang pemasaran hasil produknya dengan memanfaatkan Hp yakni dengan cara online,”Katanya, Minggu (28/2/2021).

Bagus DiBaca Juga:   Mencicipi Lezatnya Resep Soto Betawi

Sementara itu, Ibu Wiwik (42), mengaku sangat berterima kasih sekali karena diberikan motivasi dan cara pemasaranya lewat online dan ia berharap semoga usahanya maju dan dapat diterima masyarakat luas. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya