oleh

Dukung Program TMMD, Disnakan Bojonegoro Gelar Bimtek Pengolahan Produk Hewan Ternak

-Berita-71 views

BOJONEGORO – Salah satu sasaran non fisik pada program TMMD ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro, di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, yakni Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait pengolahan produk yang dihasilkan dari peternakan.

Jum’at, 19/03/2021, bertempat di rumah Leni (43) warga RT 05 RW 03 Desa Jatimulyo, Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakan) Bojonegoro memberikan Bimtek bersama Satgas TMMD Kodim 0813, diikuti sejumal anggota peternak dari desa setempat.

Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, drh. Catur Rahayu, K., M.Si pada kegiatan tersebut menyampaikan pemerintah kabupaten Bojonegoro sengaja menghadirkan Bimtek ini pada program TMMD ke-110, guna memberikan pemahaman serta pengetahuan kepada masyarakat, khususnya peternak.

Berita Terkait!:   Dandim 1011/KLK, Pembangunan Jalan Untuk Pacu Perekonomian Warga

Sasaran utama Bimtek yakni agar masyarakat (peternak) mampu menciptakan peluang ekonomi atau hasil dari peternakan yang dilakukan, tuturnya.

“Bimtek ini guna mendukung suksesnya TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, yang dilaksanakan di dua desa di wilayah kecamatan Tambakrejo,” pungkasnya,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya