Dua Pria Mengenakan Helm Ojol Rampok Alfamart

Kota Palembang49 Dilihat

PALEMBANG, ExtraNews – Dua pria mengenakan helm ojek online merampok Alfamart yang berada di Km 13, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Jumat (18/11/2022) sekitar pukul 22.20 WIB.

Aksi kedua pelaku perampokan ini terekam kamera CCTV yang berada di luar, dalam dan ruangan brankas.

Detik-detik aksi pelaku terekam jelas kamera CCTV. Mulai dari kedua pelaku masuk melalui pintu rolling door yang memang masih terbuka sekitar pukul 22.20 WIB.

Pelaku yang mengenakan jaket warna hitam, masker, sarung tangan dan membawa tas ransel ini menyelinap masuk dari pintu rolling door yang masih terdapat tumpukan galon air yang tersusun rapi.

Sedangkan satu pelaku lagi yang membawa tas ransel sempat keluar dan tidak lama kembali masuk melalui pintu yang sama.

Lalu setelah masuk melalui pintu kaca, pelaku yang di depan langsung mendekat karyawan wanita dan laki-laki yang masih berada di meja kasir sambil mendorong keduanya ke sudut.

Tidak lama kemudian, pelaku tadi menggiring karyawan laki-laki ke depan meja kasir dan kemudian seperti mengikat tangannya menggunakan lakban agar kedua pelaku bisa bebas melancarkan aksinya.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Sigit Agung Susilo SH SIK saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu pagi membenarkan kejadian tersebut
“Iya (benar). Saat ini masih lidik,” ujar Kompol Sigit singkat tanpa merinci apa saja yang dibawa kabur oleh pelaku. (Mella)

Komentar