oleh

Dua Personel Satgas TMMD Bojonegoro, Bantu Mbah Sinem

Bojonegoro – Selain Upaya untuk memberikan manfaat bagi Pembangunan Desa secara Fisik dan non fisik, dalam Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-110 Kodim Bojonegoro, Personel Satgas TMMD juga memberikan manfaat bagi warga secara personal.

Seperti yang dilakukan oleh Kedua Personil Satgas TMMD ke-110, yaitu Kopda Puntiono, dan Koptu Kasturi yang melakukan kegiatan komsos di Masyarakat terkait program TMMD ke-110 kemudian bertemu dengan warga yang sedang mengambil air disalah satu sumur tradisional di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (23/03/2021).

Melihat Salah satu warga yang usianya sudah lanjut, Sinem (73) sedang menimba air di sumur tradisional membuat kedua satgas TMMD ini merasa tidak tega dan harus membantu nenek Sinem ini menimba air dan kemudian membantu mengangkatnya hingga ke rumahnya yang cukup jauh dari letak sumur hingga 220 meter.

Bagus DiBaca Juga:   Pekerjaan Fisik RTLH Aladin Terus Dikebut Satgas TMMD Bojonegoro

“Kondisi Mbah Sinem ini sungguh memprihatinkan dirinya harus mengambil air sendiri untuk mandi dan memasak, sedangkan fisiknya sudah renta, kami kemudian membantunya dan mengajaknya komunikasi agar selalu berhati hati dan menjaga kesehatannya,” Ungkap Kopda Puntiono,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya