oleh

Dua Penambang Tewas Tertimbun Longsor

Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Pagaralam,Extranews-Penambang Galian C yang berada di Talang sekuad Desa Kerinjing kecamatan Dempo Utara memakan korban. 2 orang meninggal,1 orang kritis dan 1 Selamat. Kejadian Longsor sekitar Pukul 14.00 Wib Pada hari selasa (13/8)

Akibat dari penambang Pasir ini, tercatat dua dari empat warga yang tertimbun longsoran yang didominasi batu dan pasir tersebut Dua dinyatakan meninggal, satu kritis sedangkan satunya lagi selamat.

Keempat warga yang merupakan warga kerinjing tersebut yaitu Idi Hariadi (37) dan Miki (25) tewas tertimbun longsor di lokasi penambangan, sedangkan yang mengalami kritis dan selamat yaitu Mirlansyah (50) Teddy Tamara.

Camat Dempo Utara Arjanggi saat dikonfirmasi membenarkan jika telah terjadi longsor diwilayahnya. Saat ini pihak terkait seperti anggota Polsek Dempo Utara dan BPBD sudah meninjau ke lokasi longsor dengan bantuan masyarakat sekitar .

“Untuk korban selamat dan kritis saat ini sudah di RSUD Besemah guna mendapatkan penanganan medis.”Ucapnya

Sementara itu Kapolsek Dempo Utara Iptu Wempi yang berada dilokasi ketika di konfirmasi, membenarkan telah terjadi longsor tambang pasir dan batu, dan kini pihaknya telah memberi garis polisi untuk mensterilkan area penambangan.

“Korban yang meninggal sekarang telah di bawa ke rumah duka, untuk segera disemayamkan oleh pihak keluarga, ketiganya ini masih keluarga dan yang selamat adalah ayah dari korban yang tewas tertimbun.”ungkap kapolsek.rian

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya