Sport  

Drama di Balik Kedatangan Ronaldo, James Terkejut Dijual MU, Martial Menolak Pindah Bersama Cavani

Drama di Balik Kedatangan Ronaldo, James Terkejut Dijual MU, Martial Menolak Pindah Bersama Cavani
Ole Gunnar Solskjaer dan Edinson Cavani. (Foto: Getty Images via BBC Live)

MANCHESTER, ExtraNews —Daniel James mengaku terkejut dengan keputusan Manchester United untuk menjualnya ke Leeds United.

Sang penyerang sayap dilego hanya 48 jam setelah menjadi starter United melawan Wolverhampton Wanderers.

Menurut The Athletic, setelah pengumuman penandatanganan Ronaldo pada hari Jumat, Leeds bertanya apakah United akan mengizinkan James pindah ke Elland Road secara permanen.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu yakin ia masih dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer setelah dimainkan.

Namun, Leeds ternyata dapat menggoda United dan kegigihan mereka jelas terbayar ketika James kemudian diberitahu setelah pertandingan bahwa Leeds tertarik padanya.

United dilaporkan menyatakan bahwa James tidak akan mendapat jaminan bermain dan itu sudah cukup meyakinkan James kalau dia memang harus pergi.

BACA JUGA INI:   Tragedi Kanjuruhan, Luka Eksotika Sepak Bola

Tidak seperti James, striker United lainnya, Anthony Martial menolak transfer pada hari terakhir di mana Lyon menginginkannya.

Ia kabarnya tetap ingin tinggal di Old Trafford hingga setidaknya Januari nanti.

Pemain depan berusia 25 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford menyusul kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Dan setelah penampilan yang mengecewakan melawan Southampton, masa depannya di Old Trafford tampaknya memang tidak pasti.

Akan tetapi, terlepas dari penampilannya yang buruk, pemain internasional Prancis itu bertekad untuk memperjuangkan tempatnya di United setelah melewatkan kesempatan untuk pergi.

Menurut L’Equipe, Martial telah dihubungi oleh tim Ligue 1 Lyon pada hari Selasa atas transfer pinjaman kembali ke Stadion Groupama.

BACA JUGA INI:   Polisi Divonis Bebas Karena Gas Air Mata Tertiup Angin, 'Lebih 100 Korban Jiwa Tak Berarti Apa-apa'

Selain Martial, Edinson Cavani juga menolak pindah setelah kedatangan Ronaldo.

Ia kabarnya sempat diajukan MU ke Barcelona. Cavani sendiri menegaskan 100 persen menolak ke Barcelona musim panas ini melalui sebuah unggahan di media sosialnya. (amr*)

 

BACA JUGA INI:   Liga MCF U-20 Melahirkan Puluhan Talenta Sepakbola Muda dari Pelosok Muba